Whitelist Email

Sekarang, ada banyak penyedia layanan email menggunakan program untuk memblokir email yang tidak diinginkan, karena dianggap sebagai SPAM. Misalkan, program tersebut secara otomatis akan memblokir email yang berupa Newsletter. Padahal justru email inilah yang ingin Anda dapatkan.

Agar email kami tidak masuk dalam kotak SPAM, atau untuk memastikan Anda menerima email dari GRIYATASNIM.COM, maka yang perlu Anda lakukan adalah memastikan untuk menambahkan alamat email GRIYATASNIM.COM sebagai daftar whitelist Anda. Hal ini untuk memastikan agar Anda sehingga selalu berkesempatan untuk menerima update konten dari kami.

Whitelist sendiri merupakan pemindahan daftar alamat atau domain dari pengirim email dengan harapan agar muncul pada kotak pesan email utama Anda. Hal ini dilakukan untuk menghindari agar pesan email yang Anda inginkan tidak terbaca sebagai spam.

Masing – masing layanan email memiliki prosedir yang berbeda-beda. Berikut adalah petunjuk untuk beberapa penyedia email yang sering Anda gunakan, khusus untuk GMAIL.

White Email

  1. Login atau masuklah ke INBOX email Gmail Anda;
  2. Drag (seret) email tersebut dan Drop di “Primary” inbox email Anda (lihat gambar di atas);
  3. Selanjutnya, email dari GRIYATASNIM.COM akan selalu berada di kotak utama atau “Primary“.

Catatan:

Untuk email dengan provider lainnya (Yahoo!, Hotmail, Outlook, dll) silahkan Anda tambahkan email kami (Griya Sehat Tasnim) ke Contact Anda.