Herbal


Secara umum, pengertian dari obat herbal adalah obat yang berasal dari seluruh atau sebagian dari tumbuh-tumbuhannya. Namun sebenarnya, istilah herbal ini memiliki arti tumbuh-tumbuhan yang tidak berkayu atau tanaman yang bersifat perdu. Obat herbal juga disebut sebagai phytomedicine atau obat botani. Pengguanaan obat herbal telah dikenal dan banyak digunakan sejak zaman dahulu, karena memiliki khasiat yang manjur dan ampuh

Obat herbal diolah secara tradisional dan turun-menurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik secara magic maupun pengetahuan tradisional. Pada masa kini, para ahli mulai tertarik dengan penggunaan obat herbal karena efek samping yang ditimbulkan minimal. Hal tersebut dikarenakan komposisi di dalamnya masih dapat dicerna oleh tubuh. Obat herbal juga popular dikalangan masyarakat karena lebih mudah dijangkau, baik harga maupun ketersediaannya.

Konsep Pengobatan Herbal

  • Pendekatan yang dipakai bersifat holistic. Tubuh manusia dipandang memiliki suatu system harmoni yang selalu seimbang. Tidak berfungsinya satu bagian tubuh yang lain. Jika tubuh tidak mampu melakukan penyeimbangan kembali seperti keadaan semula, maka akan timbul suatu penyakit. Salah satu tujuan dari pengobatan herbal adalah membantu tubuh mengembalikan keharmonisan atau keseimbangan tubuh
  • Selain dari factor eksternal, pengobatan herbal memahami bahwa dari manusia terdapat kekuatan penyembuh yang datang dari factor spiritual, emosional, mental, dan fisikal. Kekuatan penyembuh tersebut dalam dunia medis modern dikenal dengan system imun.
  • Menggunakan semurni-murninya bahan dari herbal sebagai obat, tanpa tambahan zat kimia sintetis.​

Konsep pengobatan herbal sangat berbeda dengan konsep pengobatan modern (yang biasanya menggunakan kimia sintetis sebagai obat). Misalnya dalam pengobatan kimia sintetis penyebab penyakit adalah virus, bakteri, dan pathogen (mikro organism pembawa penyakit); sedangkan dalam pengobatan herbal, pemyebab penyakit adalah lemahnya system imun.

APA YANG PELANGGAN KATAKAN TENTANG GRIYA TASNIM

Saya mempunyai penyakit nyeri & jugal pegal pada bagian paha kanan yang biasa kambuh jika beraktifitas terlalu lama. Penyakit ini sudah menahun dan akhirnya bisa disembuhkan dengan bekam dalam waktu cepat. Terima kasih Griya Tasnim

Bpk. Rahmansyah
Karyawan               

Saya menggunakan jasa bekas griya sehat tasnim dalam menjaga stamina kesehatan tubuh saya. Dengan banyakanya makanan-makanan fast food di zaman modern seperti sekarang ini, mudah sekali membuat badan kita menjadi tidak sehat dan loyo. Terima kasih Griya Sehat Tasnim 

Bpk. Nurcholid
Manager               

Saya menggunakan jasa ruqyah Griya Sehat Tasnim untuk menyembuhkan saya dari gangguan jin yang tidak saya ketahui ada di dalam diri saya selama ini. Alhamdullilah Jin tersebut dapat dikeluarkan dan saya bisa beraktifas dengan baik, dan hubungan saya dengan suami dan keluarga menjadi lebih baik.

Ibu Asri
Ibu Rumah Tangga

Saya sering membawa keluarga untuk berobat ke griya tasneem terutama anak-anak dan istri saya. Banyak informasi dan pembelajaran yang saya dapat dari griya tasnim dan alhamdulillah bisa menjalan sunnah rasul dengan berbekam.

Bpk. Adi
Pengusaha

KONSULTASIKAN KESEHATAN ANDA

HUBUNGI KAMI SEKARANG

Kami memberikan jasa konsultasi melalui telepon dan juga temu muka untuk menjawab semua keluhan kesehatan Anda, Insya Allah dapat memberikan kesehatan untuk Anda dan keluarga. Silahkan klik dibawah ini untuk melihat alamat dan nomor telepon Griya Sehat Tasnim.