022-bekam-estetika-griya-sehat-tasnim-jakarta

Informasi Bekam Estetika di Jakarta Selatan

[permalink]Informasi Bekam Estetika di Jakarta Selatan[/permalink] – Bekam atau dalam sebutan lain Hijamah merupakan salah satu metode pengobatan yang telah dilakukan sejak jaman Nabi. Cara ini biasa dipraktekkan dengan mengeluarkan darah dari tubuh pasien melalui permukaan kulit. Tapi sekarang bekam atau hijamah tidak hanya bertujuan untuk kesehatan akan tetapi juga kecantikan. Jasa bekam estetika juga sudah mulai bermunculan dan menarik minat kaum wanita. Anda juga termasuk salah satunya, bukan?

002-bekam-estetika-griya-sehat-tasnim-jakarta

Pada dasarnya bekam kecantikan sama dengan bekam pada umumnya. Yang membedakan adalah tempat pembekaman dan lamanya pembekaman. Jika bekam kesehatan lokasinya di area punggung, sedangkan bekam kecantikan lokasinya di area wajah. Bekam estetika juga dilakukan lebih cepat guna mengurangi bekas pada wajah.

Bekam Estetika Islami

Anda mau bekam estetika demi mendapatkan wajah syantik serta bersih alami? Ada beberapa tempat pengobatan alternatif yang menawarkan layanan bekam, baik untuk kesehatan ataupun kecantikan. Dengan proses bekam, darah kotor yang mengandung toxin akan dikeluarkan melalui permukaan kulit wajah Anda.

Tidak seperti bekam kesehatan, bekam estetika menggunakan teknik khusus agar bekas kop tidak membekas di wajah. Karena itu Anda tidak usah takut dan khawatir wajah Anda akan penuh dengan bekas kop seperti bekam kesehatan di bagian punggung.

022-bekam-estetika-griya-sehat-tasnim-jakarta

Bekam estetika telah terbukti menjadi metode yang efektif untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih serta sehat. Tidak heran jika bekam estetika memdapat penghargaan “Cita Kartini Awards” dan 2 (dua) penghargaan lain.

Apa saja manfaat bekam kecantikan?

Sebelum memutuskan untuk pergunakan jasa bekam estetika di Bintaro Jakarta Selatan, ada baiknya jika Anda mengetahui manfaat bekam. Griya Tasnim menawarkan beragam manfaat melalui cara bekam estetika yang ada, antara lain:

  • Mengurangi masalah kulit seperti jerawat, kantung mata & kerutan;
  • Mengatasi kulit berminyak di wajah Anda;
  • Meregenerasi sel kulit wajah;
  • Melancarkan sirkulasi darah pada wajah dan kepala;
  • Mengembalikan kelenturan kulit Anda.

Manfaat-manfaat kecantikan sekaligus kesehatan tersebut bisa Anda peroleh dengan melakukan bekam secara rutin di sebuah griya terapi bekam. Selain itu, Anda juga telah menerapkan terapi pengobatan ala sunnah Nabi atau Thibbun Nabawi.

[RST-Promo-1][/RST-Promo-1]

Mengapa Harus Bekam Estetika di Rumah Terapi Yang Terpercaya?

Anda mungkin menemukan beberapa tempat yang turut menyediakan layanan bekam estetika. Terus, kenapa harus memilih di tempat yang tepat, misalnya Griya Tasnim? Inilah beberapa alasan kenapa Griya Sehat Tasnim layak untuk dijadikan pilihan:

1. Terapis Berpengalaman

Keberhasilan suatu terapi pasti ditentukan oleh beberapa faktor, seperti faktor terapis. Griya Sehat Tasnim menawarkan terapis dan konsultan yang sudah berpengalaman dalam dunia bekam membekam. Karena itulah, Anda bisa mendapatkan hasil terapi yang maksimal serta tidak ada efek samping.

2. Gratis Cek Kesehatan

Selain melakukan bekam estetika, Anda juga dapat mendapatkan layanan cek kesehatan gratis. Griya Sehat Tasnim menawarkan fasilitas cek kesehatan secara cuma-cuma bagi Anda yang mendatangi klinik di Bintaro – Jakarta Selatan tersebut – tidak jauh dari Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.

3. Terjangkau Biayanya

Tidak seperti halnya perawatan di pusat kecantikan, Griya Sehat Tasnim memberikan layanan bekam estetika dengan harga terjangkau (baca:murah).
Agar memperoleh kesehatan & kecantikan kulit wajah, kini Anda dapat mempercayakan pada Griya Tasnim. Dengan metode bekam estetika, kulit wajah Anda akan terbebas dari racun dan darah kotor yang mengakibatkan macam-macam gangguan kulit misalnya jerawat ataupun kulit berminyak. Tunggu apa lagi? Hubungi ataupun Kunjungi …

Griya Tasnim
Jl. RC Veteran No.1-A Bintaro Jaya,
Jakarta Selatan, 12330 Indonesia

Handphone (Tabib Sukra)
0812 4734 3989
Griya Tasnim